Program Safari Ramadhan Syech Ahmad Abdul Nasir Re

Datuk: Terima Kasih kepada Masyarakat Riau Bantu untuk Penggalangan Dana 

Ketua Yayasan Indonesia For Fisabillah, Datuk Bambang Irawan foto bersama dalam suatu kegiatan belum lama ini

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru

SEBAGAI bentuk kepedulian kepada masyarakat yang ada di Gaza, Palestina, Yayasan Indonesia For Fisabillah (IFF) melakukan rangkaian program safari ramadan 1442 H dengan mengandeng Syekh Ahmad Abdul Nasir As Shopadi dari Gaza, Palestina. 

Ketua Yayasan Indonesia For Fisabillah, Datuk Bambang Irawan menyampaikan bahwa beberapa hal . Yang petama  pada hari ini Ahad (9/5/2021)
program safari ramadhan bersama  Syekh Ahmad Abdul Nasir As Shopadi dari Gaza, Palestina untuk di Provinsi Riau telah selesai dilaksanakan dengan sukses dan aman.

"Alhamdullah program ini kami laksanakan selama  27 hari. Mulai  dari tanggal 2 ramadhan hingga sampai hari ini,  masuk 27 ramadhan," ungkap Datuk Bambang Irawan.

Dijelaskan Datuk  Bambang dari program safari ramadhan itu ada bebeapa kota yang disingahi seperti Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Bengkalis, Siak Dayun, Duri dan Dumai.

" Ya ada dua daerah yang tak lama kami lakukan safari ramadan,  yakni Siak hanya sekali, kemudian di Meranti. tak dapat dkunjungi Syech, karena sudah daerah zona merah covid-19. Sedangkan Meranti tak dapat tranportasi air , karena sudah ditutup oleh pemerintah," ujar Datuk Bambang.

Terang Datuk Bambang, bahwa di Kota Pekanbaru terakhir dilaksanakan. "Untuk yang kemarin di sudah dilakukan di Perawang. Saat itu, kita bergabung dengan ustadz Oktri. Dengan begitu safari ramadhan ada dua Indonesia dari Palestina. Alhamdulilah luar biasa  dan barokah di akhir ramadlhan ini," sebut Datuk.

Disampaikan Datuk Bambang, bahwa program safari ramadhan yang dilaksanakan berjalan aman dan lancar, sehingga ilmu yang disampaikan syech Ahmad Abdul Nasir As Shopad bisa dapat dimengerti oleh  para jamaah yang datang ke masjid ini.

"Semoga  ilmu yang didapatkan olrh jamaah  dapat bermanfaat. Dan yang tak kalah pentingnya , terima kasih kepada donator yang membantu untuk masyarakat Gaza; Palestina. Sebagian sudah kita sampaikan, kemudian dipertengahan  dan terakhir untuk lebaran nantinya,":sebut Datuk Bambang.

Lebih jauh Datuk juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Riau yang telah membantu rangkaian program safari ramadhan."Semoga Allah SWT memberikan barokah dan kebaikan bagi masyarakat Riau yang ikut membantu pengalangan donasi untuk warga Gaza Palestina ini.  Mudah-mudahan amal dilipatgandakan oleh SWT, tutur Datuk Bambang.

Lanjut Datuk Bambang,  sebagai ketua yayasan ia juga mengucapkan kepada tim relawan yang telah bekerja  sekuat tenaga untuk mensukseskan rangkaian safari ramadhan yang telah dilakukan.
"Terima kasih juga kepada seluruh masjid yang telah berpartisipasi dalam rangka menerima syech menyampaian tausiah . Selain itu ikut penggalangan dana membantu warga Gaza , Palestina. Semoga amal ibadah diterima Allah SWT," tutup Datuk Bambang.***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar